Tips dan Trik Rahasia

Berbagi Tips Trik Rahasia Apa Saja Yang Pasti Kalian Butuhkan. Trust Me It Works !!!

Tentang Saya dan Blog Tips Trik Rahasia

Tentang Saya dan Blog Tips Trik Rahasia

      Nama saya Bang Fiq, namun saya lebih sering menggunakan nama Fiqjar di dunia maya. Saya asli orang Jawa Tengah. Saya seorang Perawat.Walaupun latar belakang saya seorang tenaga kesehatan, tapi hobi saya adalah bikin kopi, desain estetik, videografi dan mencoba macam-macam gadget lainnya. Tempat favorit saya adalah pantai. Saya mulai ngeblog Mei 2013.





Tentang Blog Tips Trik Rahasia

     Blog Tips Trik Rahasia adalah blog gratisan pertama saya dan catatan perjalanan saya menjadi blogger sejati yang tangguh. Blog ini berisi segala artikel tentang jalan pikiran saya yang semuanya saya tuangkan disini berupa Tips dan Trik untuk segala bidang mulai dari Bisnis, Desain, Foto, Kesehatan, Komputer, dll.
Dan semoga yang saya berikan bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. Amiin.

     Terlepas dari itu, Blog ini merupakan sarana untuk membangun persahabatan dan silaturohmi, membangun komunitas, serta bertukar pengalaman dengan blogger lain. Oleh karena itu apabila ada komunikasi lebih lanjut, silahkan hubungi saya melalui Contact.
 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tips dan Trik Rahasia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
-->